Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru


Ada teman, sahabat atau pacar yang sebentar lagi berulang tahun mungkin akan menjadi hal yang membingungkan bagi seseorang, karena dia harus mencari apa kata ucapan ulang tahun yang menarik untuk diberikan. Selain kado yang indah, ucapan ulang tahun pun menjadi faktor penting yang akan membuat orang yang berulang tahun menjadi bahagia, serta menjadi ciri betapa kita menghargai dan menyayanginya. Oleh karena itu, berikut akan saya berikan beberapa ucapan selamat ulang tahun terbaru yang bisa Anda coba berikan kepada orang yang spesial di sekitar Anda saat mereka berulang tahun.

“Pikiran ini tidak puas hanya dengan mengingatmu, tapi diantara semua hanya satu yang membuatku lebih tenang, yaitu kebahagiaan dan tawa riangmu. Maka dari itu, di hari yang spesial ini aku hanya memanjatkan satu do’a untukmu.. Semoga Tuhan selalu melimpahkan kebahagiaan kepada orang yang berulang tahun hari ini, khususnya kamu. Met ultah yah sayang?”

“Diantara sekian banyak hari penting dan bersejarah yang terpampang di kalender, hanya hari ini yang sangat penting bagiku. Karena hari ini ulang tahun kamu.. dan tanpa tanda merah atau lingkaran bulat di kalender, aku akan tetap mengingat hari ini, karena aku pun selalu ingat padamu. Happy birthday, wish u all the best..”

“Mungkin ucapan ini tidak bermakna apapun buatmu, tetapi apa yang kusampaikan ini adalah dari dalam lubuk hatiku yang terdalam.. yakni aku ingin Tuhan selalu menjaga bidadari yang selalu menjadi orang yang kuharap akan mengisi kekosongan hatiku ini.. yaitu kamu.. iya.. kamu..! Selamat ulang tahun yah..”

Demikianlah beberapa ucapanselamat ulang tahun terbaru yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk memberikan kebahagiaan kepada orang spesial dalam hati Anda di hari yang spesial buatnya. Semoga bermanfaat

Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown