Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

 Menjelang pergantian tahun di akhir bulan Desember 2014 nanti, kita pasti ingin memberikan sesuatu kepada orang orang terdekat seperti teman, sahabat, rekan kerja, ataupun kekasih hati. Ucapan tersebut dirangkai menjadi sebuah ucapan selamat tahun baru 2015 yang bisa disampaikan melalui kartu ucapan berbentuk fisik, melalui SMS, melalui personal message, broadcast message via BBM dan lain sebagainya.



Banyaknya media yang bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan ucapan selamat tahun baru tersebut sangat memudahkan kita, bahkan untuk melakukannya kita tidak perlu mengeluarkan waktu, tenaga dan biaya karena cukup dengan sekali ketik dan pencet tombol send, maka  selamat tahun baru 2015 yang telah disiapkan bisa terkirim ke seluruh teman atau kontak kita.




Sebagai referensi, berikut adalah beberapa ucapan yang bisa Anda pergunakan :






“Hari berganti, bulan berganti, hingga tahun berganti.. hanya satu yang tidak akan pernah berganti, yaitu rasa cinta dan sayangku padamu..



Selamat tahun baru say.. Moga di tahun yang baru ini ikatan kasih kita semakin erat dan mesra.. I Love You...!”






“Saat melihat ke belakang ternyata kita menemukan hal hal yang belum lengkap.. maka cobalah untuk melengkapinya di ini. Selamat tahun baru, semoga semua hal yang belum tertuntaskan di tahun lalu bisa tercapai di tahun ini.”






Tahun baru bukan hanya sekedar membuat resolusi, akan tetapi kita perlu melengkapinya dengan upaya agar semuanya bisa tercapai dan terwujud..”






Itulah beberapa kata kata ucapanselamat tahun baru 2015 yang bisa saya usulkan. Semoga bermanfaat dan selamat tahun baru.

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown