Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

Kata Kata Kecewa Untuk Pacar Terbaru


Dalam beberapa situasi, ada ketidakberdayaan yang kita miliki untuk mengungkapkan rasa kecewa yang dirasakan, terlebih apabila kekecewaan tersebut berasal dari pacara kita. Tapi bagaimanapun juga, kita tetap harus menyampaikannya agar pacar tersebut bisa lebih mengerti dan memahami keadaan hati kita. Sebagai solusi atas permasalahan ini, maka cara yang bisa diambil adalah dengan menuliskannya menjadi rangkaian kata kata kecewa dan memberikannya. Jika masih belum tahu seperti apakah contoh dari kata kata tersebut, maka berikut ini adalah beberapa kata kata kecewa untuk pacar terbaru yang bisa Anda gunakan.


“Tahu nggak kamu, tiap malam aku tuh nggak pernah absen mimpiin kamu.. Tapi kamu sedikitpun tidak memikirkan aku, apalagi memimpikanku..”

“Buat kamu, segeralah bangun dan sadar bahwa selama ini ada aku yang selalu menunggumu.”

“Walaupun capek dengan perasaan yang selalu mengharapkanmu, walaupun kekecewaan terus menerus ku rasakan, aku akan tetap menantimu.”

“Terima kasih karena telah menjadi terang dalam hidupku.. Walaupun hari hari selanjutnya akan kulalui bersama kegelapan, tapi aku akan tetap mengingatmu agar ada sedikit cahaya yang mampu menerangi jalanku..”

“Yang kuinginkan dalam mengawali hariku adalah melihat senyum manismu, namun apa daya kau masih milik orang.”

“Selamat malam buat kamu yang jauh disana dan tidak pernah mempedulikanku. Ketahuilah, bahwa aku selalu menunggu kehadiranmu.”
 

Itulah beberapa kata kata kecewa untuk pacar terbaru yang bisa menjadi referensi Anda jika suatu saat mengalami kekecewaan yang disebabkan oleh pacar. Semoga bermanfaat

Kata Kata Kecewa Untuk Pacar Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown