Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Untuk Pacar Terbaru 2015


Anak muda masa kini kalau ditanya tentang tanggal 14 Februari, maka pikiran dan perkataannya  akan langsung tertuju kepada momen yang sangat populer di kalangan muda mudi yang sedang dimabuk asmara, yaitu valentine. Hari valentine atau hari kasih sayang setiap tahunnya marak dengan berbagai hal yang bersangkutan dengan pengungkapan rasa kasih sayang dari seseorang kepada pacarnya, kepada istrinya, kepada saudaranya, kepada temannya, atau kepada orang tuanya. Dari banyaknya orang yang dituju untuk diberikan ucapan selamat hari Valentine, maka semakin banyak juga kata kata yang bisa dipilih, akan tetapi yang akan saya berikan kali ini adalah khusus ucapan selamat hari Valentine romantisuntuk pacar terbaru.



Silahkan pilih dan siapkan kata yang menurut Anda menarik dan paling cocok untuk diberikan. Nanti atur acara yang tepat untuk menyampaikannya dan buatlah dia mengerti akan rasa sayang yang Anda miliki.



Oke, langsung saja.. berikut adalah  ucapan selamat hari Valentine romantis  yang bisa jadi referensi Anda :



“Saat aku sapa kamu, kau hanya diam saja. Saat aku tersenyum padamu, kamu buang muka. Saat ku bilang cinta, kamu nggak suka. Apakah saat aku pergi darimu kau akan merasa kehilangan..? Happy Valentine...”



“Ada 60 detik dalam semenit, ada 7 hari dalam seminggu, ada 30 hari dalam sebulan, dan ada 12 bulan dalam setahun. Tapi hanya ada kamu seorang dalam hatiku.. Selamat hari kasih sayang..”



“Sahabat baru itu sangat manis, akan tetapi akan jadi lebih manis kalau persahabatan menjadi cinta. Tapi yang paling manis diantara semuanya cuman kamu.. Happy Valentine sayang..”

Walaupun tidak banyak referensi yang bisa diberikan, tapi semoga diantara ketiga selamat hari Valentine 2015 di atas ada yang menarik untuk dicoba.. Semoga bermanfaat

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Untuk Pacar Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown