Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

Kata Galau Lucu Banget Terbaru


Di tahun 2014 ini banyak sekali kata galau lucu banget tebaru yang selalu keluar dari mereka yang sedang mengalami masa sulit ini. Bisa dibilang sulit, karena disaat kiga sdang galau, kita seallu sulit untuk makan, sulit berangkat kesekolah, dan yang paling menyakitkan itu pada saat kita galau karena sulit untuk melupakan seseorang atau dalam bahasa lain “Move On”. Diantara kalian semua pasti pernah merasakan galau, apalagi disaat kita mengetahui pacar kita selingkuh atau disaat kita diputusin sama pacar, hal itulah yang membuat diri kita menjadi galau. Bagi anda yang sedang galau, alangkah baiknya jika anda melihat kumpuln kata galau lucu supaya hati anda yang sedang mendung, menjadi bersinar kembali. Kata galau terbaru bisa anda lihat dibawah ini.


“Di saat sedih seperti ini, hanya secangkir kopi dan gorengan yang bisa menemani ku yang sedang sedih ini”

“terkadang, aku seperti orang gila. Curhat sama tembok dan entah kenapa, seakan-akan tembok itu berbicara kepada ku”

“Hidup ku tanpa mu bagaikan galon tak berisi air”

“Aku tidak pernah bisa jauh dari mu, karena hati ku sudah terkunci didalam hati mu”

“Lebih baik jomblo lama, pacaran sebentar langsung nikah, dari pada pacaran lama terus pacarnya di ambil orang, kena banget sakit hatinya”

“Aku tidak pernah bisa menyatakan rasa cnta ini kepada mu, karena aku hanyalah sebuah boneka yang bisa kamu peluk, bisa dimainkan sama kamu, tapi ga bisa ngomong”

“Hujan diluar sana adalah lambang dari hati ku yang sedang sedih karena di tinggal oleh dirimu”

“Rasanya hidup ini sudah tidak berarti lagi, tanpa dirimu aku bagaikan butiran debu”


Masih banyak kata galau lucu banget terbaru yang ingin saya sampaikan kepada anda semua. Namun untuk saat ini saya rasa cukup sampai disini ulasan inforamsi mengenai kumpulan kata galau lucu banget terbaru yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Perlu anda ketahui, tanpa kita sadari, kata-kata galau itu muncul disaat kita sedih dan kesepian.

Kata Galau Lucu Banget Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown