Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

10 Kata Kata Mutiara Lucu Terbaru

Kata mutiara lucu merupakan kata-kata mutiara yang bisa membuat anda tertawa dan perlu anda ketahui, tidak semua kata mutiara harus bijak, serius, dan menyedihkan. Ada kalanya kita tertawa dengan sebuah kata-kata yang mengelitik dan bisa membuat anda tertawa sampai mengeluarkan air mata. Untuk anda yang ingin tertawa untuk menghilangkan rasa sakit atau galau, sebaiknya anda lihat ulasan kata mutiara lucu yang akan saya sampaikan untuk anda berikut ini.
Jika anda di tampar oleh seseorang yang tidak jelas, sebaiknya anda jangan membalas tamparan dari orang tersebut, dan balaslah orang itu dengan lemparan batu mungkin, supaya dia bisa merasakan rasa sakit yang anda rasakan.

“Untuk terlihat cantik tidak perlu memakai make up, cukup di edit fotonya dan pakailah kamera 360 untuk membuat foto anda terlihat lebih sempurna”

Tidak perlu tampan untuk mendapatkan seorang wanita yang cantik, cukup dengan membawa mobil BMW atau motor Ninja anda sudah bisa mendapatkan wanita dengan mudah.

“Jika anda ingin menembak seorang wanita dan anda ingin diterima oleh wanita tersebut, usahakan anda harus membawa bunga, coklat, dan jangan lupa pinjem mobil punya temen sama handphone Blackberry, supaya anda langsung diterima oleh wanita tersebut”

Seorang perempuan memanggil teman perempuannya dengan sebutan sayang. Berarti  mereka sahabatan. TAPI jika seorang laki-laki memanggil sayang kepada teman laki-lakinya, laki-laki itu perlu dipertanyakan kepribadiannya. Siapa tahu laki-laki itu memiliki kelainan.

“Janganlah anda melihat seseorang itu dari ketampanan atau kecantikannya, tapi lihatlah mobil, motor, handphone dan isi dompet yang orang itu miliki”

Untuk mempercantik kulit wajah anda, anda tidak perlu memakai make up. Cukup pergi ke dokter spesialis wajah dan minta tolong kepada dokter tersebut supaya muka anda di operasi plastik agar muka anda terlihat lebih cantik seperti artis Korea.

“Perlu anda ketahui, penderitaan anda akan terlihat pada saat anda melihat foto yang ada di KTP anda”

Apakah anda yakin bahwa anda itu orang Islam, atau jangan-jangan Islamnya hanya di KTP saja.

“Mereka yang tidak lulus ujian itu bukannya bodoh, tapi mereka kurang pintar dalam mengerjakan soal ujian dan kurang pintar juga dalam melihat contekan orang lain”


Itulah kata mutiara lucu yang bisa saya sampaikan kepada anda semua, semoga kata-kata mutiara yang saya buat diatas bisa menghibur anda dan bisa membuat anda tertawa sampai mengeluarkan air mata yang banyak.

10 Kata Kata Mutiara Lucu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown