Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

8 kata mutiara untuk ibu terindah terbaru


Kata mutiara untuk ibu tidak akan pernah bisa menggantikan rasa cinta dan kasih sayang seorang ibu kepada si buah hatinya. Ibu adalah seseorang yang sangat penting dalam hidup kita, kasih sayang seorang ibu yang diberikan kepada anaknya tidak akan pernah bisa terbalaskan dan mungkin kasih sayang dari seorang ibu tidak akan pernah tergantikan oleh apapun di dunia ini. 

Ketulusan hati seorang ibu dalam mendidik dan membesarkan anaknya tidak akan tergantikan oleh apapun meskipun dengan materi dunia dan seisinya tidak akan pernah bisa menggantikan jasa seorang ibu dalam mendidik dan membesaran anaknya. Bagi anda yang mencintai dan menyayangi seorang ibu dengan sepenuh hati, disini ada beberapa kata mutiara untuk ibu yang sangat indah dan menyentuh hati setiap pembacanya. 

“Orang yang selalu ada disaat aku sedang sedih, dan kesepian adalah IBU. Disanalah ia selalu membuat ku tersenyum dan air mata yang mengalir pun berhetni karena usapan sang IBU yang membuat ku tenang”.

Didunia ini hanya ibu satu-satunya wanita yang tidak pernah menyakiti ku dan tidak pernah mengecewakan ku.

“Aku tidak pernah mau melihat ibu menangis, yang aku inginkan hanyalah senyuman dari seorang ibu yang tulus kepada anaknya”

Dimata ku ibu adalah seorang pejuang yang tidak kenal bosan dan tidak kenal lelah untuk mendidik dan membesarkan anaknya sampai mereka tumbuh dewasa, dan setelah anak-anaknya dewasa, yang diharapkan oleh seorang ibu cuma satu, ibu hanya ingin melihat anak-anaknya bahagia di masa sekarang dan di masa yang akan datang.

“Ibu, hanya engkaulah yang tahu bagaimana kehidupan ku dimasa depan dan hanya engkaulah yang tahu apa yang bisa membuat diriku bahagia dan hanya engkaulah yang bisa membuat ku sukses di masa yang akan datang”

"Ibu adalah seseorang yang mengetahui semua tentang kehiduan ku baik itu di masa kini maupun di masa yang akan datang"

“aku hanya ingin ibu yang berada di saat aku sedang sedih dan aku hanya ingin ibu yang menemani ku di saat aku sedang sakit”

"Hanya ibu yang selalu menuntuku ke jalan yang benar, dan hanya ibu yang selalu membimbingku dan memberiku semangat  untuk terus berusaha mengapai apa yang aku inginkan.

Hanyalah kata mutiara untuk ibu yang bisa membuat ibu tersenyum dan kata-kata ini hanyalah sebuah kata yang bisa membuat ibu merasa bahagia, dan kata–kata ini tidak akan pernah bisa membalas semua jasa-jasa yang telah ibu berikan untuk kita di masa lalu dan di masa yang akan datang.

8 kata mutiara untuk ibu terindah terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown