Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

10 Kata Kata Mutiara Kehidupan Penuh Makna Terbaru

Pada postingan kali ini, saya akan menyajikan beberapa kata mutiara kehidupan yang mungkin kata-kata mutiara ini bisa menjadi sebuah motivasi dan penyemangat supaya anda lebih semangat untuk menjalani hidup yang penuh dengan tanda tanya ini. Banyak sekali hal yang harus kita petik dalam menjalani kehidupan ini, dan janganlah engkau sia-siakan kehidupan yang hanya sesaat ini. Bagi anda yang gemar mengkoleksi kata-kata mutiara, anda bisa melihat kata mutiara kehidupan yang akan saya sajikan untuk anda berikut ini.
“Saat kita dilahirkan kedunia ini, kita menangis dan semua orang tersenyum. Namun saat kita meninggal nanti, semoga pada saat itu kita tersenyum dan orang-orang yang melihat kita menangis kehilangan, bukan sebaliknya”
Sesungguhnya Tuhan tidak pernah  mengambil sesuatu dari hidup kita, melainkan DIA telah menyiapkan pengganti yang lebih bagus dan lebih baik.
“Jikalau anda tidak bisa membahagiakan orang lain, usahakan untuk tidak menambah duka yang sedang orang itu rasakan”
Hidup ini adalah sebuah perjalanan yang harus kita jalani dengan keikhalasan, dan penuh dengan kesabaran.
“Jadikanlah kehidupan ini lebih berwarna dan lebih bermakna”
Pergunakanlah waktu anda sebaik mungkin, janganlah engkau menghambur-hamburkan waktu yang kita miliki.
“Didalam kehidupan ini, bukan hanya anda yang memiliki masalah, tapi semua orang didunia ini juga memiliki masalah dan bahkan masalah yang mereka alami lebih berat dari masalah yang anda rasakan”
Belajarlah menjadi orang yang ikhalas menerima kedaan, jangan selalu mengeluh terhadap keadaan yang sedang anda rasakan.
“Jika anda mendengan detak jam dingding, ingatlah bahwa waktu kehidupan tidak bisa diulang lagi dan tidak bisa dipercepat seperti yang kita harapkan”
Perlu anda ketahui bahwa jika kita meninggalkan kehidupan ini bukan berarti kita tidak akan merasakan kehidupan lagi, tapi suatu saat nanti anda akan merasakan kehidupan yang baru dan kehidupan tersebut tidak dilakukan di dunia ini, tapi didunia lain yang tidak pernah kita tahu kapan kita masuk kedalam dunia tersebut.

Hanya ini kata mutiara kehidupan yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Pergunakanlah waktu anda dengan baik untuk menjadikan kehidupan ini lebih berarti, akhirkata dari saya, semoga kata-kata mutiara ini bisa menjadi sebuah motivasi untuk membenahi hidup anda menjadi lebih baik dari sekarang.

10 Kata Kata Mutiara Kehidupan Penuh Makna Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown