Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

9 kata kata mutiara bijak terbaru

Dalam postingan kali ini saya akan memberikan beberapa katamutiara bijak yang mungkin bisa memotivasi anda untuk menjadi seseorang yang lebih berguna dan tidak terlalu sering mengeluh tentang keadaan hdup yang kita jalani. Ketahuilah sesungguhnya hidup ini adalah sebuah cerita yang di mana akhir dari cerita itu adalah awal dari segalanya di dunia ini, dan didunia inilah kita bisa mencari berbagai macam teman, menjalankan sebuah usaha, membangun sebuah keluarga, dan menunggu kapan kehidupan ini akan berakhir. Sesungguhnya kehidupan ini adalah sebuah penantian yang dimana kita di uji seberapa sabar kita menantikan penantian yang tidak pasti itu. Untuk anda yang ingin menyimak kata mutiara bijak, anda bisa melihat daftar kata-kata mutiara berukut ini.
Terkadang hidup memang tidak selalu seperti yang anda inginkan, hal baik dan buruk selalu datang dengan sendirinya, namun semua itu telah di atur oleh sang pencipta dan diakhir cerita itu pasti ada suatu hal yang indah dan takan pernah bisa anda  lupakan
"Menjadi seorang manusia yang baik adalah orang yang memberikan manfaat bagi orang lain."
“seseorang yang dibilang jenius itu adalah seseorang yang bisa merubah suasana yang tadinya rumit menjadi terlihat sederhana” 

"Salah satu hal yang terindah didalam hidup ini adalah melihat senyuman dari orang tuamu, dan tanpa di sadari bahwa kamulah alasan kenapa orang tua anda tersenyum."
“lebih baik di benci menjadi diri sendiri dari pada di puji menjadi orang lain”
"Jangan terlalu berharap untuk mendapatkan kesuksesan yang di ambil dari jalan pintas yang tak sepantasnya."
“Ketahuilah, bahwa anda jangan selalu menghina kepada barang yang memiliki ukuran kecil, silet saja yang bentuknya kecil dan tipis bisa menumpahkan darah”
"Jangan meremehkan orang yang berada dibawah anda, ketahuilah bahwa roda kehidupan masih berutar dan suatu saat nanti orang tersebut akan brada tepat di atas anda".
"Menertawakan masalah yang sedang di hadapi oleh seseorang itu sangatlah mudah untuk dilakukan, tetapi menertawakan masalah yang kamu alami sendiri? Hanya orang hebat yang bisa melakukan itu semua."


Sekian kata mutiara bijak yang bisa saya sajikan untuk anda semua, semoga kata-kata ini bisa menjadi suatu motivasi untuk anda dan menjadi gambaran untuk anda menuju kejalan yang lebih benar.

9 kata kata mutiara bijak terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown