Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

Kumpulan Kata Mutiara Pendidikan Terbaru

Kata mutiara pendidikan merupakan sebuah kata yang mampu memotivasi para pelajar Indonesia untuk tetap berusaha dan berjuang mejalankan pendidikannya sampai kejenjang  yang lebih tinggi. Namun, masih banyak orang Indonesia yang tidak bisa sekolah sampai kejenjang yang lebih tinggi dan bahkan diantara mereka semua ada yang tidak pernah sama sekali belajar dan duduk di bangku sekolah atau perguruan tinggi lainnya. Ketahuilah bahwa seorang anak harus menerima pendidikan minimal 9 tahun dan setelah itu, anak anda bisa memutuskan untuk berhenti sampai disitu atau melanjutkannya ke jenjang yang lebih tinggi. Untuk memotivasi para pelajar, disini kami akan menyajikan beberapa kata mutiara pendidikan yang mungkin bisa membuat para pelajar Indonesia menjadi semakin bersemangat dalam menjalanan pendidikanya. Kata-kata mutiara yang akan saya sajikan untuk anda semua, bisa anda lihat sebagai berikut.
“Banyak sekali hal yang harus kita pelajari dalam menjalankan hidup ini, dan banya sekali pelajaran yang bisa kita petik dari kehidupan yang kita jalani ini”
Tuntutlah ilmu setinggi mungkin, namun jika anda sudah mendapatkan ilmu tersebut, bagikanlah kepada mereka yang membutuhkan pendidikan.
“Bermain-main dalam menjalankn sebuah pelajaran itu boleh saja, asalkan anda harus tetap memfokuskan diri kepda pelajaran”
Setidaknya anda masih bisa duduk di bangku sekolah dan bisa belajar bersama guru pembimbing dan teman-teman. Jika kalian lihat, banyak sekali anak-anak diluar intinya duduk di bangku sekolah namun hal itu tidak tersampaikan karena keterbatasan biaya.
“Belajarlah berkata jujur kepada orang tua dan guru anda disekolah, jangan sampai terbawa oleh mereka yang akan mengajak anda kejalan yang tidak benar”
Belajarlah segiat mungkin dan tuntutlah ilmu setinggi mungkin untuk bekal di masa depan nanti.
“Pendidikan dimasa sekarang adalah sebuah investasi yang bisa membawa anda untuk bekal anda dimasa yang akan datang”

Banyak sekali kata mutiara pendidikan yang ingin saya sampaikan kepada anda semua. Namun saya rasa kata-kata mutiara ini cukup sampai disini saja dan semoga kita bisa berjumpa lagi dilain waktu dengan kata-kata mutiara yang lebih memotivasi. Akhir kata dari saya, semoga kata mutiara ni bisa memberikan gambaran bagi anda dan menjadikan sebuah motivasi untuk lebih giat lagi belajar dan teruslah belajar untuk bekal dimasa depan nanti.

Kumpulan Kata Mutiara Pendidikan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown