Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

Kata Bijak Perkawinan Terbaru



Di awal masa perkawinan, dua sejoli masih merasakan manisnya hubungan perkawinan, belum begitu banyak tantangan yang dihadapi dan dialami. Semua terasa indah dan kedua pasangan merasakan kebahagiaan yang tidak terkira. Namun seiring berjalannya waktu, semua hal yang dulunya indah mulai tercampuri dengan berbagai problema dan permasalahan hidup yang datang. Semua itu akan membuat hubungan suami istri menjadi kurang harmonis, terlebih bagi mereka yang sudah melupakan kerjasama dalam rumah tangga, serta melupakan makna dari sebuah perkawinan. Agar semua permasalahan tersebut bisa diantisipasi, maka sebagai suami istri perlu membaca dan mengkaji tentang kata bijak perkawinan terbaru, sehingga alam bawah sadar dan pemikiran logis kita terarahkan kepada jalur yang benar, yakni untuk mempertahankan perkawinan dengan sekuat tenaga, walaupun banyak halangan dan rintangan yang dihadapi.


Berikut adalah beberapa kata bijak perkawinan terbaru yang bisa Anda jadikan pemacu dan penyemangat dalam menjalani hubungan rumah tangga.


“Komunikasi adalah pondasi yang harus dimiliki oleh sebuah rumah tangga.”

 “Saat kalian berdua hendak mengambil keputusan untuk bercerai, maka ingatlah orang orang yang dulu datang ke pernikahan kalian dan mendo’akan kelanggengan rumah tangga kalian.”

“Perkawinan bukan hanya mempersatukan dua insan, akan tetapi dia adalah sebuah ikatan yang menghubungkan antara keluarga dan keluarga.”


Demikianlah beberapa kata bijakperkawinan terbaru yang bisa Anda jadikan motivator dalam menjalani hubungan rumah tangga yang dijalani.

Kata Bijak Perkawinan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown