Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru

Kata mutiara cinta, kata-kata ini selalu dikeluarkan oleh mereka yang sedang menjalin hubungan asmara dan mereka yang sedang jatuh cinta terhadap seseorang yang mereka cintai. Terkadang, disaat kita sedang jatuh cinta, semua hal yang berada didunia ini berubah menjadi dia yang anda cintai, dan sehari saja anda tidak melihat dia yang anda cintai, maka hati rasanya gelisah dan bertanya-tanya sedang apakah dia disana.
Banyak sekali kata mutiara cinta yang bisa anda baca dan anda koleksi untuk menemani hari sepi anda disaat anda merasa kehilangan oleh seseorang yang anda cintai. Janganlah bersedih hati jika memang pasangan anda benar-benar mencintai anda dengan setulus hatinya. Namun patut dijadikan sebagai pelajaran jika pasangan anda pergi dengan orang lain yang lebih baik dari anda, karena masa-masa bercinta itu adalah masa dimana kita akan merasakan bahagia, sedih, gelisah, cemburu dan asam manis cinta itu akan kita rasakan di masa itu. Untuk anda yang suka mengkoleksi kata-kata mutiara cinta, anda bisa melihat kata-kata mutiara cinta berikut ini.
“Cinta, kata ini adalah sebuah kata yang mampu merubah hidup seseorang dan karena kata cinta inilah dua orang anak manusia menjadi satu dan menjalani hubugan, meski terkadang hubungan cinta itu kandas di tengah jalan”
Banyak orang yang mengatakan bahwa cinta itu seperti uang, mudah datang dan mudah juga untuk pergi.
“Cinta itu adalah sebuah kata yang bisa membuat orang yang tadinya kuat menjadi lemah, dan yang tadinya lemah bisa menjadi kuat gara-gara kata cinta itu”
Sebenarnya cinta itu tidak memandang kesempurnaan didalam diri seseorang, karena tujuan dari cinta itu adalah untuk menyatukan dua orang anak manusia untuk saling menutupi kekurangan yang mereka miliki.
“Ingatlah, jika didunia ini tidak ada cinta, maka dunia ini akan penuh dengan kebencian dan rasa suka pun mungkin tidak akan pernah ada di muka bumi ini”

Cukup sekian kata mutiara cinta yang bisa saya sajikan kepada anda semua. Saya harap, kata-kata mutiara ini bisa menjadi sebuah motivasi bagi anda, dan sebuah pendorong supaya anda lebih kuat untuk mempertahankan cinta yang sedang anda jalan saat ini.

Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown