Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

15 Kata Kata Mutiara Sedih Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa kata mutiara sedih yang mungkin bisa menjadi sebuah gambaran bagi anda yang sedang merasakan kesedihan dalam menjalani hidup. Selama kita menjalani kehidupan ini ada saatnya kita merasakan kesedihan yang mendalam, dan pada saat itulah tanpa kita sadari kita mengeluarkan kata-kata yang mudah untuk kita lupakan namun kata-kata tersebut memberikan sebuah arti yang bisa membuat hati merasa tenang dari rasa sedih yang menghampiri.
Banyak sekali hal didunia ini yang bisa membuat kita sedih dan bahkan pada saat itu kita selalu berfikir untuk mengakhiri hidup karena rasa sedih yang kita rasakan sudah tidak terbendung lagi. Patah hati, dikhianati oleh seseorag  sahabat, di sakiti oleh orang yang kita sayang, dan di tinggal pergi oleh seseorang yang kita sayang, hal inilah yang bisa membuat kita sedih dan rasa sedih itu selalu ada di setiap jalur kehidupan yang kita rasakan. Beberapa kata mutiara sedih bisa anda lihat sebagai berikut.
“Senyuman mu adalah luka yang mendalam bagi ku, karena dibalik senyuman itu tersimpan rasa kebahagiaan yang tidak pernah kamu lihat dari orang yang mncintaimu”
Yang membuat kita lemah dalam menghadapi cinta adalah ketika kita tidak mampu untuk melupakan cinta yang sudah meyakiti kita di waktu itu.
“Memang aku ini orang bodoh, yang terus merindukan mu meskipun ku tahu bahwa hati mu telah tertutup untuk ku”
Aku mencoba untuk ikhlas melepaskan dirimu meskipun aku tertawa dalam kesakitan yang aku rasakan.
“Sebenarnya pertemuan adalah suatu kata selamat tinggal yang secar tidak langsung kita ucapkan”
Disini aku akan tetap mencintainya meski ku tahu dia tidak pernah mencintaiku
“Terkadang aku hanya bisa tersenyum untuk menutupi rasa sakit yang aku rasakan selama ini”
Aku tidak pernah bisa melupakannya meskipu dia dengan mudah melupakan ku dan meninggalkan ku begitu saja.
“Aku memang seseorang yang bodoh, dan dengan kobodohan ku, aku mau menunggu mu meskipun kamu sudah menjadi milik orang lain”
Terkadang kehidupan ini terasa menyedihkan, di saat aku melihat dirimu menngis di hadapan ku.
“Aku bukanlah seseorang yang kuat untuk menanggung semua beban yang aku hadapi”
Sudah, aku tidak sangup lagi menutupi semua kesedihan yang aku rasakan saat ini, lebih baik kita berpisah untuk selamanya, dan mencari kebahaiaan masing-masing.
“Sebenarnya aku mencintai mu lebih dari yang kau kira, namun aku tidak bisa mengungkapkan perasaan ini karena aku terllau bodoh untuk mengatakan kata itu kepada mu”
Sebenarnya aku tidak sanggup untuk melepaskan mu, namun inilah jalan terbaik supaya aku bisa melihatmu tertawa dan bahagian meskipun kebahagiaan itu kamu lakukan bersama yang lain.
“ Apa gunanya aku hidup didunia ini jika aku tidak pernah bisa membuat dirimu dan keluarga ku bahagia”

Hanya kata mutiara sedih yang bisa saya sampaikan untuk anda, semoga dengan kata-kata mutiara ini anda bisa membenahi diri dan merubah kehidupan anda menjadi lebih baik dari hari yang sebelumnya.

15 Kata Kata Mutiara Sedih Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown