Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

10 kata kata mutiara perpisahan terbaru

Kata mutiara perpisahan sudah layaknya kita ucapkan pada saat kita akan berpisah dengan seseorang yang kita sayangi dan kita cintai, bahkan sebelum kita berpisah pun kisa sering kali mengucapkan kata-kata perpisahan untuk membuat hati sang pujaan hati luluh dan menangis. Disitulah tanpa kita sadari kita sudah mebuat kealahan yang tidak terlihat oleh mata tapi kesalahan itu bisa di rasakan oleh orang yang secara tidak langsung orang itu menangis karena kata-kata yang kita ucapkan sebelumnya. Dalam ulasan kali ini, saya akan memberikan beberapa kata mutiara perpisahan yang mungkin bisa menjadi sebuah gambaran bagi anda sebelum dan mengatakan kata-kata perpisahan kepada orang lain termasuk mereka yang anda cintai dan anda sayangi. Kata-kata perpisahan tersebut bisa anda lihat sebagai berikut.
“Hal yang sangat menyiksa didalam hidup ini adalah saat dimana kita berpisah dengan orang yang kita cintai dan kita sayangi”
Kenapa disetiap pertemuan selalu di akhiri dengan perpisahan yang menyakitkan.
“Perpisahan bukalah sebuah akhir dari kehidupan, tapi perpisahan adalah sebuah awal kehidupan baru yang harus kita jalankan dengan baik dan benar.
Kenapa perpisahan ini harus terjadi disaat aku benar-benar mencintai dirinya.
“Aku tidak pernah menginginkan perpisahan ini terjadi, namun tuhan berkata lain dan pada akhirnya kita pun berpisah dan tidak tahu apakah kita bisa bersatu lagi atau tidak”
Sepertinya kita harus berpisah untuk menemukan kebahagiaan kita masing-masing, karena selama kita bersama, kita tidak pernah merasakan kebahagian itu ada diantar kita.
“Perpisahan bukanlah hal yang menyakitkan jika orang tersebut tidak pernah kita cintai, namun hal yang paling menyakitkan dalam sebuah perpisahan adalah saat kita ditinggalkan oleh seseorang yang sangat kita cintai dan kita sayangi”
Perpisahan buka sebuah takdir, tapi sebuah kesimpuln dimana pada saat kita berpisah dengan orang yang kita cintai, kita harus belajar untuk tegar dan kuat untuk melupakan seseorang yang kita cintai itu.
“Kenapa disetiap perpisahan pasti di temani dengan tangisan dan luka yang mendalam”
Perpisahan ini hanya sementara dan hanya terjadi didunia ini, didunia yang selanjutnya mungkin kita akan bertemu kembali dan tidak akan pernah terpisahkan lagi.

Hanya ini kata mutiara perpisahan yang bisa saya sampaikan kepada anda, semoga kata-kata diatas bisa menjadi sebuah teman untuk anda yang sedang kesepian, dan semoga kata-kata ini menjadi suatu motiasi dimana anda bisa mengungkapkan isi hati anda yang sedang sedih karena ditinggal oleh seseorang yang sangat berarti didalam hidup anda. Perpisahan bukanlah sebuah akhir tapi sebuah awal dari kesuksesan yang akan kita jalani dimasa yang akan datang.

10 kata kata mutiara perpisahan terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown