Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

Kata Mutiara Cinta Pernikahan Terbaru menyentuh hati


Pernahkah Anda membayangkan, saat menikah nanti ada teman atau sahabat yang memberikan mutiara cinta pernikahan terbaru dalam secarik kertas yang diselipkan diantara kado yang diberikannya? Perasan saat mendapatkannya tentu saja akan sangat membahagiakan sekali, karena selain kita mengetahui betapa pedulinya teman atau sahabat tersebut, kita pun mendapatkan pelajaran penting yang akan bermanfaat untuk perjalanan rumah tangga yang akan dijalani.
Apabila Anda ingin menjadi sahabat sejati yang bisa membahagiakan sahabat yang hendak menikah, maka cobalah untuk merangkai kata mutiara cinta  terbaru dengan rangkaian indah dan penuh makna. Sebagai contoh, berikut adalah salah satunya :
“Seorang bijak berkata,
Wanita selalu mengembalikan yang lebih untuk pria.
Jika kamu memberinya rumah, aka ia akan memberimu kehangatan dalam rumahmu.
Jika kamu memberinya beras, ia akan menjadikannya nasi untukmu.
Jika kamu memberinya cinta, maka ia akan memberimu pengabdian seumur hidupnya.
Tapi.. jika kamu memberinya pengkhianatan, maka ia akan memberimu do’a dalam airmata kepedihan. Itu berarti siapkan dirimu untuk menghadapi berjuta kemalangan.
Jika kemarin kamu berdoa dan kamu yakin bahwa dialah jodoh yang sudah dipilihkan untukmu, maka terimalah dia bukan sebagai wanita yang sempurna, melainkan sebagai wanita terbaik yang akan selalu kamu sayangi.
Yang terbaik yang sudah dijodohkan Tuhan, bukanlah dia yang tidak pernah berbuat salah, tapi dia yang selalu berkata maaf untuk setiap kesalahannya dan ia yang punya sejuta maaf untuk kesalahanmu.”


Itulah kata mutiaracinta pernikahan terbaru yang bisa Anda coba berikan kepada sahabat yang hendak menikah. Semoga bermanfaat

Kata Mutiara Cinta Pernikahan Terbaru menyentuh hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown