Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

Kata Mutiara Pernikahan Bahasa Inggris Terbaru


Apabila membahas tentang bahasa Inggris, kita pasti akan merasa bahwa orang yang menggunakan bahasa tersebut sangat pintar, elegant, dan lebih baik. Itulah sebabnya banyak masyarakat di zaman ini yang berbicara bahasa Indonesia, akan tetapi diselipi dengan berbagai istilah asing. Coba saja saksikan tayangan wawancara yang dilakukan terhadap tokoh terkenal di negara kita, secara tidak langsung pasti ada beberapa istilah kata yang berasal dari bahasa Inggris.
Sebagai orang yang mengikuti perkembangan jaman, ada baiknya kalau kita pun mengikuti trend tersebut, salah satunya dengan menggunakan bahasa Inggris pada kartu ucapan yang kita berikan kepada teman atau sahabat kita yang menikah. Kata yang dimaksud bisa berupa ucapan selamat bahasa Inggris, kata mutiara pernikahan bahasa Inggris terbaru, dan lain sebagainya.
Karena kepentingan tersebut, maka berikut akan saya berikan beberapa referensi kata mutiara bahasa Inggris yang cocok digunakan pada momen pernikahan.
“May your love continue to grow each and every year. Best wishes on your wedding.”
“Wishing you love, luck and happiness to last you today, tomorrow and ever after. Heartly congratulations on Your wedding.”
“Dear friend, as your starting a new innings of your life, my good wishes are always with you. Wish you a happy married life.”
“I know this is right because when we are alone together, there is no other place I would rather be..”


Itulah beberapa mutiara pernikahan bahasa Inggris  yang bisa Anda cantumkan pada kartu ucapan pernikahan yang Anda berikan. Semoga bermanfaat

Kata Mutiara Pernikahan Bahasa Inggris Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown