Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

Kata Mutiara Pernikahan Kahlil Gibran


Saya mulai mengenal nama Kahlil Gibran saat berpacaran dengan seorang fans fanatik darinya. Dari semenjak itu pula saya menjadi suka dengan kata kata mutiara cinta yang telah dibuatnya. Kahlil Gibran memang seorang pujangga sejati yang bisa menelurkan kata kata yang indah, inspiratif, serta menjelaskan sesuatu tanpa mengajarkan. Diantara sekian banyak kata mutiara yang dibuatnya, ada beberapa  mutiara pernikahan Kahlil Gibran yang menarik untuk diketahui.

Kata mutiara pernikahan ini akan mengingatkan kita akan sakralnya momen penting dalam hidup ini, juga bisa dijadikan referensi bagi Anda yang ingin memberikan ucapan selamat kepada teman atau sahabat yang menikah.
“Berpasangan engkau telah diciptakan. Dan selamanya engkau akan berpasangan. Bersamalah dikau tatkala maut merenggut umurmu.”
“Ya.. bahkan bersama pula kalian, dalam ingatan yang sunyi Tuhan, namun biarkanlah ada ruang dalam kebersamaan itu, tempat angin surga menari nari diantaramu.”
“Berkasih kasihlah, namun jangan membelenggu cinta. Biarkanlah cinta itu bergerak senantiasa, seperti aliran sungai yang mengalir lincah diantara kedua belahan jiwa.”
“Saling isilah piala minumanmu, tapi jangan minum dari satu piala. Saling bagilah rotimu, tapi jangan makan dari pinggan yang sama.”
“Bernyanyi dan menarilah bersama, dalam segala suka cita. Hanya biarkanlah masing masing, menghayati ketunggalannya.”

Itulah beberapa kata mutiarapernikahan Kahlil Gibran. Sekilas kata katanya memang terlalu dalam dan tidak bisa langsung disimpulkan tentang maksud dan makna yang ingin disampaikan dari kata kata tersebut, namun setelah dilakukan perenungan yang lebih dalam, maka kita akan mengetahui bahwa beliau adalah salah satu pujangga yang paling bijak dalam memberikan pepatah dalam kehidupan ini, khususnya tentang urusan percintaan.

Kata Mutiara Pernikahan Kahlil Gibran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown