Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

Kata Mutiara Undangan Pernikahan Terbaru


Bagi sepasang calon pengantin yang hendak menikah, kartu undangan pernikahan mempunyai makna yang sangat penting dan vital, karena mereka berfikir bahwa media tersebut akan berfungsi sebagai penyampai informasi serta media untuk menghormati orang yang ingin diundang untuk menghadiri acara resepsi pernikahan yang akan diselenggarakan. Agar semua itu mendapatkan hasil yang maksimal, maka selain penentuan model, desain, serta pernak perniknya, kita pun perlu menyiapkan isi materi yang memberikan makna tersendiri bagi orang yang membacanya, yaitu melalui kata mutiaraundangan pernikahan terbaru.
Kata tersebut bisa dicantumkan di bagian depan, bagian isi, ataupun bagian belakang. Penentuan penempatan tersebut sebaiknya disesuaikan dan diserahkan kepada desainer yang akan men-desain undangan pernikahan. Dan agar artikel ini memberikan unsur informasi yang lengkap, maka berikut ini akan saya berikan beberapa referensi kata mutiara undangan pernikahan terbaru yan bisa Anda gunakan.
“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”
“Ya Tuhan..
Tak kuminta ‘dia’ yang sempurna
Tak kuminta ‘dia’ yang tak punya cela
Yang kuminta..
Hanya ‘dia’ yang sanggup menemaniku hingga jannah-Mu
Hanya ‘dia’ yang mau belajar bersamaku untuk lebih mencintai-Mu
Hanya ‘dia’ yang sabar dengan kekuranganku
Hanya ‘dia’ insan tangguh pendidik generasi penerusku...”


Semoga penggalan kata mutiaraundangan pernikahan terbaru di atas bisa menjadi inspirasi Anda dalam menciptakan kata mutiara lainnya yang lebih bagus dan bermakna.

Kata Mutiara Undangan Pernikahan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown