Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

10 Kata Mutiara Pernikahan Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit informasi menarik mengenai kata mutiara pernikahan yang mungkin kata-kata ini bisa menjadi sebuah inspirasi bagi anda yang akan masuk ke jenjang yang lebih baru atau dalam artian lain bagi anda yang sedang menjalai pernikahan untuk mengawali hari baru degan pasangan anda. Banyak sekali  kata-kata mutiara yang ingin saya sampaikan kepada anda semua, namun dalam ulasan kali ini, saya akan memberikan beberapa kata mutira pernikahan yng mungkin bisa ada koleksi dan anda katakan kepada pasangan pengantin anda. Untuk kata-kata mutiaranya sendiri, anda bisa melihatnya di bawah ini.
“Perkawinan adalah sebuah keputusan yang harus dibuat oleh setiap orang di dunia”
Pernikahan adalah sebuah hal dimana kita akan disatukan dengan pasangan hidup kita dan, bilamana kita sudah bersatu dengannya maka kewajiban utama kita adalah menjaga perasaan sang pasangan dan jadilah yang terbaik buat pasangan hidup anda.
“Pernikahan bisa saja di bumbui oleh lagu-lagu klasik, kata-kata lembut, dan parfum yang wangi, namun kelangsungannya ditopang oleh kerja keras, perhatian, dan saling menghormati serta saling merasakan kenikmatannya”
Tidak ada kenikmatan yang bertahan lama jika didalam pernikahan tersebut tidak ada varias dalam menjalankan suatu hubungan.
“Belajar dari pengalaman hidup orang lain untuk menjalankan sebuah pernikahan dengan baik, dan janganlah anda meniru mereka yang sering bertengkar dalam sebuah pernikahan karena sesungguhnya Tuhan tidak menyukai orang yang selalu bertengkar apalagi orang tersebut sudah diikat oleh sebuah tali pernikahan yang resmi”
Kekayaan dari seorang lelaki bukan dilhat dari harta maupun tahta, kekayaan seorang lelaki bisa dilihat dari cara mereka membimbing dan menuntun keluarganya sendiri untuk menuju ke jalan yang benar dalam kehidupan.
“Jika anda masih memiliki orang lin didalam hati anda, maka batalkanlah pernikahan tersebut sebelum akhirnya pernikahan itu hancur oleh ulah mu sendiri”
Satu hal yag sangat dinantikan pada saat kedua orang itu sudah diikat dengan tali pernikahan adalah memilik seorang anak dari hubungan mereka berdua.
“Buanglah rasa curiga kepada pasangan anda, karena kau tahu bahwa pernikahan adalah suatu jalan dimana kita harus saling mempercayai dan saling mengerti”
Suami yang baik adalah seorang suami yang bisa menjaga dan menuntun istrinya menuju  ke jalan yang benar dan istri yang baik adalah seorang istri yang selalu nurut terhadap apa yang dikatakan oleh suami.

Itulah kata mutiara pernikahan yag bisa saya sajikan untuk anda semua. Alangkah baiknya jika kita menikah di hari yang tepat, dan alangkah baiknya juga jika kita menikah dalam suatu hubungan cinta yang harmonis, bukannya karena paksaan dari kedua orang tua atau pihak lain, karena sesungguhnya jika pernikahan itu didasari oleh paksaan dari pihak lain, maka pernikahan tesebut tidak akan berlangsung lama.

10 Kata Mutiara Pernikahan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown