Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

Kata Mutiara Pernikahan Islami Terbaru


Kali ini saya ingin membahas tentang pernikahan. Secara Islami ritual yang satu ini sangat sakral dan menjadi pintu gerbang dihalalkannya hubungan yang lebih intim antara laki laki dan perempuan. Namun selain itu, pernikahan secara Islami memiliki makna lain yang lebih penting dari hal tersebut, misalnya perjuangan, upaya untuk meneruskan keturunan, dan upaya untuk mendapatkan ridho Allah SWT.  Sebagai orang Islam yang ingin selalu diingatkan akan makna dari sebuah pernikahan, maka berikut ini akan saya berikan beberapa referensi tentang kata mutiara pernikahan Islami terbaru yang bisa Anda jadikan koleksi di buku harian Anda.

Langsung saja, berikut adalah beberapa kata mutiara yang dimaksud :

“Jika ada 2 orang yang saling mengasihi dan mencintai karena Allah, maka payung Arasy akan menaunginya saat di alam mahsyar nanti.”

“Jika kau ingin teladan tentang bagaimana berumah tangga, maka pelajarilah sejarah tentang rumah tangga Rasulullah Saw dengan Siti Khadijah.”

“Satu satunya pintu gerbang yang menghalalkan wanita dari pria, dan sebaliknya, adalah dengan proses pernikahan.”

“Jika kau tidak sanggup menahan hawa nafsumu, maka menikahlah! Dan jika kau belum punya kemampuan untuknya, maka berpuasalah.”

“Sebaik baik perhiasan dunia adalah istri yang sholehah.”

Itulah beberapa  mutiara pernikahan Islami  yang bisa menjadi referensi Anda untuk mengingatkan kembali tentang makna pentingnya sebuah pernikahan. Semoga bermanfaat

Kata Mutiara Pernikahan Islami Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown