Kata Bijak,Kata Cinta,Kata Lucu,Kata Indah,Kata Gombal,Kata Galau,Kata Motivasi,Kata Romantis,kata mutiara,mutiara islam,Cerita Motivasi,Cerita Humor,Cerita Cinta,Cerita Rakyat,Cerita Pendek ,Cerita Lucu

Minggu, 15 Juni 2014

9 Kata Kata Mutiara Islam Menyentuh Kalbu Terbaru

Bagi anda yang suka mengkoleksi kata mutiara Islam, disini kami akan menyajikan beberapa kata mutiara yang sangat mnyentuh dan semua kata-kata mutiara yang akan saya buat ada kaitannya dengan agama Islam yang dimana Islam adalah agama yang paling mulia dan banyak sekali makna yang tersimpan didalam Al-Qur’an untuk dijadikan sebagai panutan umat muslim. Bagi anda yang gemar membacakan kata-kata mutiara untuk seseorang baik itu seorang kekasih, saudara maupun teman, anda bisa melihat kata mutiara Islam yang mungkin kata-kata mutiara ini bisa menyejukan hati dan lebih mendekatkan diri kepada Allah.
“Aku tidak suka memakai baju baru, karena jika aku melakukan hal itu, aku takut timbul rasa iri dari tetangga-tetangga ku”
Ketahuilah bahwa dunia yang kita pijak saat ini hanyalah tempat tinggal sementara. Oleh karena itu, manfaatkanlah waktu yang ada didunia untuk mencari ilmu dan perbanyaklah ibadah kepada Allah dan memohonlah kepada-NYA supaya diberikan jalan yang lurus menuju kebenaran yang sejahtera.
“Pada saat itu, setan berkata kepada Allah bahwa selama anak cucu adam masih hidup, dan selama umat Nabi Muhamad SAW masih berada didunia ini, aku akan tetap meggagu mereka sampai akhirnya mereka terjerumus kedalam genggaman ku. Ujar Setan kepada Allah”
Ingatlah shalat lima waktu sebelum akhirnya anda dishalatkan.
“Berhati-hatilah terharap orang yang teraniyaya, karena do’a yang dikeluarkan oleh orang teraniyaya akan terangkat sampai ke atas langit”
Allah tidak akan memberikan beban kepada seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.
“Jika engkau menghitung berapa banyak kenikatan yang diberikan oleh Allah SWT, niscahya nikmat yang Allah berikat tidak akan pernah terhitung jumlahnya. Karena sesungguhnya Allah benar-benar maha pengasih lagi maha penyayang”
Bersyukurlah terhadap apa yang sekarang kita miliki, jangan selalu mengeluh terhadap kehidupan yang kita jalani, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang yang selalu mengeluh terhadap kehidupannya sendiri.
“Bersujudlah kepada Allah jikala engkau memiliki masalah, janganlah menyiksa diri sendiri, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang yang selalu menyiksa dirinya karena kesalahannya sendiri”

Masih banyak kata mutiara Islam yang ingin saya sampaikan kepada anda semua. Namun, untuk saat ini saya rasa cukup sekian kat-kata mutiara yang bisa saya sajikan untuk anda semua. Semoga kata-kata mutiara ini bisa menjadi suatu motivasi untuk membantu anda menuju kejalan kebenaran.

9 Kata Kata Mutiara Islam Menyentuh Kalbu Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown